Jumat, 25 Februari 2011

NEW MOVIE - YOU'RE MY PET


Pada tahun ini Jang Geun Soek akan memulai proyek barunya yaitu sebuah film layar lebar berjudul You're My Pet. Di sini dia akan menunjukkan dengan total sisi lain yang berbeda dari dirinya dari drama yang dibintangi sebelumnya (Marry Me, Mary!)

You’re My Pet merupakan adaptasi dari komik Jepang yang populer karangan Yayoi Ogawa, Kimi Wa Petto.Garis besar ceritanya tentang seorang wanita lajang yang mengajak pria tunawisma untuk tinggal di rumahnya dan dijadikan “binatang peliharaan” alias penjaga rumah. Namun lama-lama hubungan keduanya berkembang ke arah percintaan.

Seperti apa karakter Jang Geun Seok di film ini? Masih tak jauh dari dunia musik dan seni. Jika di Beethoven Virus ia berhubungan dengan biola, di You’re Beautiful menjadi pemain gitar sekaligus vokalis band, kali ini aktor yang berjulukan “The Best Cute Korean Boy” ini mendapat peran penari balet cowok yang bermimpi menjadi aktor musikal dan koreografer.

Untuk mempersiapkan perannya ini, saat ini selain menghadiri acara jumpa fans di berbagai negara, Jang tengah giat-giatnya berlatih balet dan menari. Jika berjalan sesuai rencana, film ini akan tayang pada April 2011. Tapi sebelum itu, kira-kira siapa pemain cewek yang bakal beradu akting dengan Jang Geun Seok?

Dia adalah Kim Ha Neul  yang akan berperan sebagai Ji Uen, seorang gadis yang sangat menonjol baik penampilan maupun skillnya, tapi selalu gagal dalam membina hubungan pribadi dengan laki-laki. Sedang Jang Geun Soek berperan sebagai In Ho, seseorang yang sudah terkenal sejak kecil dan sekarang sedang naik daun di bidang tari balet klasik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar